manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Resepsi Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 77

Rabu, 28 Desember 2022 seluruh ASN dan PPPK MAN Karangasem mengikuti kegiatan Resepsi Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 yang dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karangasem. Selain dihadiri oleh seluruh unit kerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, juga turut mengundang Bupati Karangasem, Wakil Bupati Karangasem, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bali, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Karangasem dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Acara yang dimulai pukul 07.00 WITA sekaligus menjadi acara perpisahan atas purna tugas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H, Kasi Bimas Islam Kabupaten Karangasem, H. Hamidin, S. Sos, dan beberapa ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Karangasem. 
Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam kegiatan resepsi HAB ke- 77 dan juga memohon maaf sebesar-besarnya jika dalam periode jabatan terdapat tutur kata atau sikap perilaku yang tidak berkenan terhadap seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Karangasem. 
Sedangkan Dr. H. Arjiman, M. Pd, selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali memberikan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem atas keberhasilan dalam bersinergi, kolaborasi dan komunikasi, baik di lingkungan Kementerian Agama maupun Pemerintah Kabupaten Karangasem. 
Terakhir disampaikan oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, S, Pd, M. Si ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Karangasem yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karangasem dan sangat mengapresiasi kinerja dari Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Karangasem yang tetap semangat menjalankan tugas di akhir periode jabatannya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...