manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama

Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama Angkatan XVI dan Angkatan XVII, diperuntukkan bagi Pejabat Pengawas (Eselon IV), Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri ini dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 18 November 2023. Kegiatan yang dilaksanakan dalam 2 angkatan ini diikuti 30 peserta. Peserta dari Karangasem sebanyak 6 peserta, 2 diantaranya peserta dari MAN Kaeangasem, yaitu Drs Supriyanto, M.Pd. dan Hamdani Rahman, S.Pd.I.

Pelatihan yang berlangsung selama 6 hari ini terinci dalam 52 jampel, mendiskusikan materi antara lain, menalar keberagaman, landasan teologis moderasi beragama, konsep moderasi beragama kementerian agama, infemalisasi Moderasi Beragama kementerian Agama, strategi penguatan moderasi beragama.

Usai pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama ini, Hamdani Rahman yang menjabat Wakamad bidang Humas di MAN Karangasem mengungkapkan harapannya untuk sesegera mungkin berkesempatan untuk melakukan pengimbasan dan implementasi pengetahuan terkait dengan moderasi beragama ini, khususnya di MAN Karangasem.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...