manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

PENGANUGERAHAN SISWA BERPRESTASI MAN KARANGASEM

Pembagian rapor kepada siswa yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Desember 2022 sebagai tanda hasil belajar selama 6 di Madrasah. Dihadiri oleh para orang tua dan wali siswa, acara pembagian rapor dibuka di Aula Gedung 2 MAN Karangasem oleh Kepala Madrasah. 

Pada kesempatan ini juga menjadi ajang penghargaan bagi siswa dan siswi yang memiliki prestasi, diantaranya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Kompetisi Sains Nasional (KSN) dimana MAN Karangasem berhasil mengantarkan siswa nya hingga ke tingkat nasional.

Suasana meriah begitu terasa, manakala para juara di bidangnya, dipanggil satu persatu dengan pendampingan para wali siswa masing-masing.
Dukungan penuh para wali siswa, amat diperlukan oleh Madrasah dalam mempertahankan beragam predikat kejuaraan yang diraih untuk tahun ini serta pengentasan program madrasah pada tahun mendatang.

Pembagian rapor dilakukan oleh wali kelas kepada orang tua atau wali siswa juga sebagai sarana silaturahmi dan diskusi terkait perkembangan siswa baik dalam bidang akademik dan non akademik. Berakhirnya semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 ditutup dengan libur akhir semester yang dijadwalkan mulai Senin, 19 Desember 2022 sampai dengan Ahad, 01 Januari 2023.

3 Komentar

Supriyanto

MAN Karangasem semakin gemilang dalam prestasi...."we ate the biggest but we will do the best

Supriyanto

MAN Karangasem semakin gemilang dalam prestasi...."we ate the biggest but we will do the best

Rani

Mantap, sukses selalu mansakaa

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...