manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

PENYERAHAN PENGHARGAAN DAN BEASISWA OLEH GUBERNUR BALI

Kamis, 15 desember 2022. MAN Karangasem menghadiri serangkaian acara penyerahan penghargaan dan beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali, bertempat di kawasan Art Centre, Gedung Ksisarnawa, Kota Denpasar, Bali. MAN Karangasem berhasil mengantarkan siswanya meraih juara OSN di tingkat Provinsi yaitu Azril Chairil.

Acara ini berjalan dari pukul 17:00 hingga pukul 18:30 diisi oleh kepala DISDIKPORA, Dr. KN. Boy Jayawibawa, dan kemudian penyerahan penghargaan beasiswa oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster M.M, Kepada para siswa yang berprestasi pada lomba OSN, O2sn, atlet, dan debat bahasa, dari tingkat SD, SMP, SMA/MA/Sederajat. Serta pemberian beasiswa kepada anak-anak yang kurang mampu atau disabilitas oleh Gubernur Bali.
Sangat terasa betapa perhatian besar diberikan Gubernur pada dunia pendidikan dengan banyaknya peluang beasiswa dan penghargaan. Tak terkecuali bagi kaum penyandang disabilitas dengan membuka ruang seluas luasnya untuk mereka bisa mengaktualisasi diri, berdiri sejajar ditengah saudara saudaranya yang tak berkekurangan.
Banyak testimoni sebagai simbol apresiasi untuk sabg Gubernur. Yang diharapkan kedepannya untuk membuat masyarakat lebih sejahtera dibidang pendidikan.

3 Komentar

Harapan yang tidak s

Is the best

Berlianda Nazia Hd

Selamat! Ikut bangga atas pencapaian Azril, smga MANSAKA dapat terus mencetak generasi generasi yang cerdas untuk selanjutnya.🙌🙌🙌

Rani

Wow, mantap mansakaaaa the best

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...