manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

PNB Competition Mobile Legends : Langkah Pertama E-Sport MAN SAKA

PNB IT Competition #14 merupakan kompetisi tahunan tingkat nasional di bidang Informasi dan Teknologi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Bali.
PNB IT Competition kembali lagi di tahun ini dengan tujuan untuk mewadahi inovasi dan kreativitas melalui kompetisi yang sportif yang dapat diikuti oleh kalangan pelajar hingga mahasiswa/i se-Indonesia.
Mengangkat tema “Harmonisasi Budaya dan Teknologi dalam Eksistensi Era Digital”, PNB ITC#14 meliputi delapan cabang lomba yang di antaranya yaitu Video Animasi, Perancangan Bisnis TI, Line Followers Mikrokontroler, Jaringan Komputer, Desain Web, Desain Poster, Internet of Things (IoT), dan Mobile Legends.

MAN Karangasem menerjunkan 3 Squad untuk ikut bertanding dalam PNB #14 diantaranya :

  1. Liquid Premium Gamer (LPG) diketuai oleh BAYU MAULANA SYAHBANI
  2. Bellatrix Legion (trixON) diketuai oleh ANDI ABDUL AZIS
  3. The New Thanos (TnT) diketuai oleh AZRIL IHZA ARROFIQI

Dalam babak penyisihan 2 tim gugur dan 1 tim lolos ke babak Quarter Final yang akan diselenggarakan di Plaza Revaya GWK Denpasar. Tim yang lolos adalah Liquid Premium Gamer (LPG) dengan 5 player 1 cadangan. Tim LPG mampu menguasai alur pertandingan pada fase pertama dan kedua melawan BAGUJIB E-Sport sehingga memantapkan Tim LPG lanjut ke Semi Final melawan BLESS DEMON B.

Kekalahan pada semi final membuktikan Squad MAN SAKA masih memerlukan pematangan strategi dalam hal lanning dan draft pick yang masih belum luas. Dengan semangat E-Sport MAN SAKA akan selalu mendukung kemauan siswanya untuk mengharumkan nama Madrasah di E-Sport karena Madrasah bukan hanya untuk Akademik tapi juga Non-Akademik.
We Are Not The Biggest But We Will Do The Best

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...