manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Prestasi Nasional Untuk Mansaka

Rabu 13 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB, bertempat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta telah dilaksanakan acara seremoni penutupan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional sekaligus acara malam penganugerahaan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementrian Agama (Kemenag), Nizar Ali yang menutup kegiatan KSM menyatakan akan kebanggaanya terhadap generasi muda yang tidak hanya handal dalam kompetisi sains tapi juga agamis.
Ketiga siswa MAN Karangasem yang menjadi perwakilan dalam bidang Geografi, Kimia dan Fisika turut hadir bersama pembina dan kontingen KSM Provinsi Bali dalam acara tersebut. Dari tiga bidang yang berhasil masuk ke tahap nasional, siswa MAN Karangasem berhasil membawa pulang dua medali perunggu yang diraih oleh Salim Muaffan pada bidang Fisika dan Azril Chairil pada bidang Geografi. 
Diraihnya medali perunggu pada tingkat nasional oleh perwakilan siswa dan guru MAN Karangasem merupakan suatu awal yang sangat baik untuk prestasi MAN Karangasem setelah pandemi Covid-19. Terimakasih untuk seluruh pejuang KSM MAN Karangasem, terutama untuk siswa dan pembina yang berhasil mengharumkan nama madrasah hingga ke tingkat nasional. Semoga prestasi yang diraih kali ini dapat menjadi motivasi untuk berjuang pada kegiatan lainnya baik akademik dan non akademik.

1 Komentar

Budi

MAN Karangasem is the best, I proud of you..

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...