manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

DUKUNGAN DAN KEBANGGAAN BUPATI KARANGASEM DALAM PELEPASAN PESERTA KSM MANSAKA MENUJU JAKARTA

Kamis, 06 Oktober 2022, tiga siswa MAN Karangasem atas nama Alan Ferdiansyah, Salim Muaffan dan Azril Chairil, didampingi oleh Kepala Madrasah dan Kepala Bagian Tata Usaha MAN Karangasem melakukan kunjungan ke Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd, M.Si. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka berpamitan dan dukungan terkait keberangkatan siswa MAN Karangasem yang akan mengikuti KSM tingkat nasional untuk bidang Kimia, Fisika dan Geografi di Jakarta pada 9 - 14 Oktober 2022. 

Dalam pertemuan hari ini yang bertempat di rumah Bupati Karangasem dihadiri juga oleh perwakilan anggota DPRD, Dinas Pendidikan, Kepala dan Kabag TU Kemenag. "Semangat belajar dan berjuang, kalian sudah hebat bisa sampai pada tahap Nasional.  Semoga kalian bisa mengharumkan nama provinsi Bali pada umumnya dan Kabupaten Karangasem khususnya", ujar Bapak Bupati Karangasem. 

Kunjungan ini merupakan kali pertama dilakukan setelah berakhirnya masa Pandemi Covid-19 yang menyebabkan pelaksanaan kegiatan KSM keseluruhan dilakukan secara online. Harapan kedepannya siswa MAN Karangasem bisa membawa nama baik Madrasah dan Kabupaten Karangasem di kancah nasional.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...