LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE APRIL – JUNI 2022
LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) KARANGASEM PERIODE APRIL – JUNI 2022
Gambar berikut adalah Data layanan dan Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Publik (IPKP) di MAN Karangasem yang diambil secara akumulatif pada responden terakhir https://postman.mansaka.sch.id . per 30 Juni 2022. Dari gambar layar tersebut ditunjukkan bahwa, persepsi layanan public terakumulasi dengan “puas sebesar 98,4%, Cukup puas sebesar 1,6 %.
Dengan total Persepsi Kualitas Pelayanan Publik (PKP) yang dihasilkan dari semua pelayanan, terakumulasi dalam Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Publik (IPKP) di MAN Karangasem sebesar 98,4% , dengan demikian disimpulkan bahwa persepsi masyarakat terhadap layanan yang dilakukan di MAN Karangasem berada dalam kategori A atau “sangat baik”.
0 Komentar