manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

BUPATI CUP 2022, AWAL KEBANGKITAN SEPAK BOLA MANSAKA!

MANSAKANews!
Karangasem, 27 Juli 2022 kemarin, bertempat di lapangan Yoana Kecamatan Padang Kerta Kabupaten Karangasem tim sepak bola dari MAN Karangasem melaksanakan pertandingan  sepak bola tahap penyisihan pertama dalam rangakaian acara Bupati Cup 2022. Turnamen tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Karangasem ini diadakan dengan tujuan  meningkatkan prestasi pelajar dan pemuda Karangasem dalam bidang olahraga dan untuk menjaring atlet muda lokal berbakat.
Turnamen sepak bola dalam rangka Bupati Cup ini diikuti oleh 5 sekolah tingkat menengah atas, SMAN 3 Amlapura, SMAN 2 Amlapura, SMAN 1 Rendang, SMAN 1 Amlapuran dan MAN Karangasem. Turnamen sepak bola pada ajang Bupati Cup ini menggunakan sistem poin, dimana masing - masing sekolah akan bertanding sebanyak 4 kali dan semua sekolah peserta  akan saling berhadapan dalam pertandingan. Perhitungan poin bagi sekolah yang menang akan mendapatkan 3 poin, jika skor imbang mendapat 1 poin dan kalah 0 poin, kemudian diakumulasikan untuk mecari posisi 3 teratas.
Tim sepak bola MANSAKA yang terdiri dari gabungan kelas X hingga XII, harus menerima kekalahan 0-1 dalam pertandingan pertama melawan SMAN 3 Amlapura. Pada 3 kali jadwal pertandingan selanjutnya, Kamis 28 Juli 2022 melawan SMAN 1 Amlapura, Jum’at 30 Juli 2022 melawan SMAN 1 Rendang dan terakhir Minggu 1 Agustus 2022 melawan SMAN 2 Amlapura, diharapkan tim sepak bola MANSAKA bisa memberikan hasil yang lebih maksimal dan membanggakan.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...