manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari MAN Insan Cendikia Pasuruan

Selasa, 10 Oktober 2023 kemarin, MAN Karangasem kembali menerima kunjungan terkait studi tiru penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari MAN Insan Cendikia Pasuruan. Kunjungan dari Syamsul Maarif, M. Pd beserta rombongan tiba di MAN Karangasem kurang lebih sekitar pukul 09.00 WITA dan langsung disambut oleh Kepala Madrasah dan TIM ZI MAN Karangasem. 

“Kedatangan kami disambut dengan baik oleh seluruh civitas MAN Karangasem, Banyak – banyak terimakasih kami ucapkan atas sambutan dan penerimaan kepada kami”, ucap Kepala Madrasah MAN Insan Cendikia Pasuruan

Kegiatan yang diakhiri dengan diskusi bersama dengan masing - masing komponen berjalan lancar, perwakilan komponen dengan semangat saling bertukar informasi terkait dengan hal – hal pembangunan Zona Integritas. 

Strategi, inovasi dan cara menumbuhkan ruh dalam proses pengerjaan ke ZI – WBK menjadi bahasan utama dalam kunjungan MAN IC Pasuruan, harapan kedepannya baik dari MAN IC Pasuruan bisa segera meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dan MAN Karangasem ke predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...