manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Peringatan Hari Pahlawan ke-78

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan, MAN Karangasem menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 dengan mengusung tema Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan. Upacara ini berlangsung di Lapangan Madrasah pada Jumat, 10 November 2023, dan diikuti oleh seluruh guru, tenaga kependidikan, serta peserta didik MAN Karangasem.

Selain kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan, MAN Karangasem juga menggelorakan semangat kemanusiaan untuk tragedi yang terjadi di Palestina dengan berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh Hamdani Rahman, S.Pd dan dilanjutkan pengumpulan dana yang diprakarsai oleh OSIS. Alhamdulillah penggalangan dana mencapai angka Rp 3.705.000 yang kemudian akan disalurkan melalui Kementerian Agama Kabupaten Karangasem dengan harapan dapat memberikan bantuan yang mendukung kebutuhan dasar dan pemulihan masyarakat di Palestina.

Mari bersama-sama tunjukkan bahwa semangat kepahlawanan tidak hanya berkobar di masa lalu, tetapi juga dapat tercermin dalam tindakan nyata kita untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kebersamaan ini menjadi bagian dari warisan kepahlawanan kita dan memberi inspirasi untuk masa depan yang lebih baik.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...