manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Satgas Kebersihan Sekolah: Mewujudkan Lingkungan Belajar Bersih dan Nyaman Dalam Memerangi Kebodohan.

(10/11/23) Demi menciptakan suasana belajar yang optimal, MAN Karangasem membentuk Satuan Tugas Kebersihan (Satgas Kebersihan) di Madrasah yang akan memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti pertama oleh Satgas Kebersihan MAN Karangasem dilaksanakan setelah upacara peringatan hari Pahlawan dengan tidak hanya melibatkan para siswa, tetapi juga guru dan staf Madrasah berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga nyaman. Kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab Satgas Kebersihan, tetapi menjadi komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan MAN Karangasem menjadi tempat yang menyenangkan untuk belajar dan berkembang. Kebersihan yang terjaga bukan hanya menciptakan lingkungan yang sehat, tetapi juga memberi pembelajaran bagi para siswa untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar mereka. Satgas Kebersihan di sekolah bukan sekadar kelompok tugas, tetapi pilar penting dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui lingkungan belajar yang bersih dan nyaman.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...