manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Kepala Kemenag Kab Karangasem Menyapa GTK Mansaka

MAN Karangasem, Senin 13 November 2023

 Kepala Kemenag Kab Karangasem, I Wayan Serinada, S.Pd., M.Si  didampingi Kasi Pendis, Isyatir Rodiyah, S.Ag. menyapa GTK MAN Karangasem dalam kunjungan  singkatnya di MAN Karangasem. Kegiatan yang  dilaksanakan  di Ruang Pertemuan MAN Karangasem, pada hari Senin  13 November 2023 ini  berlangsung dari jam 8.30 sampai jam 09.15. 

Paparan tentang program unggulan  yang di kembangkan di  MAN Karangasem oleh Kepala MAN Karangasem membuka pertemuan  ini. Informasi tentang pelaksanaan Madrasah Sehat, Madrasah Inklusi, Madrasah Ramah Anak dan program Madrasah Berserikat dipaparkan dengan jelas oleh beliau.

Dengan humor yang segar, Kepala Kantor Kementerian Agama Karangasem ini mengungkapkan apresiasinya terhadap program-program unggulan MAN Karangasem, yang salah satunya adalah Madrasah Berbasis IT. Dalam paparannya tentang informasi kepegawaian, beliau mengungkapkan bahwa,  ternyata  program unggulan  Madrasah Berbasis IT dari MAN Karangasem ini merupakan salah satu pelaksanaan dari reformasi Birokrasi yang baru dicanangkan oleh PAN RB pada tahun 2023 ini. 

Lebih lanjut, Kepala  Kantor Kemenag yang murah senyum ini menyarankan, ”  Program-program Unggulan MAN Karangasem ini perlu ditegaskan dengan diberi ukuran dan dibuatkan laporan triwulan”. 

Secara terpisah, kepala MAN Karangasem  mengungkapkan, bahwa hal yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Karangasem ini sebenarnya telah dilaksanakan.

Semoga Pencerahan tentang kepegawaian yang diberikan Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Karangasem dan apresiasinya terhadap program unggulan di MAN Karangasem akan mendoron MAN Karangasem menuju WBBM.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...