manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

ZI MAN Karangasem dan MAN 2 Pati

Sambutan selamat datang oleh kepala MAN Karangasem, Drs. Supriyanto, M.Pd., mengawali pertemuan  tim ZI MAN Karangasem dan MAN 2 Pati, dalam rangka Studi Banding Pembangunan Zona lntegritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  yang berlangsung di gedung SBSN MAN Karangasem pada 15 dan 16 November 2023, dari jam 09.00 sampai dengan jam 14.00 Wita. 

Disampaikan tentang perjuangan tim ZI MAN Karangasem dalam mencapai WBK. Perubahan yang mewarnai  managemen  kinerja di MAN Karangasem saat setelah meraih WBK dan perjuangan MAN Karangasem saat ini  dalam rangka proses menuju WBBM.
Tim IT MAN 2 Pati yang pernah lolos penilanan awal ZI itu terdiri dari 6 orang guru dan tenaga kependidikan yang dipimpin oleh, Safrudin,  M.Pd. selaku Wakamad Bidang Akademik, sekaligus sebagai Ketua ZI. Dalam kelakarnya disampaikan bahwa tim yang hadir dalam studi banding ini disebutnya sebagai "Pasukan Anti Sambat" atau pasukan anti mengeluh. Dalam  kesempatan ini Wakamad Bidang Akademik MAN 2 Pati, mengungkapkan keinginan kuatnya untuk  mengambil semua informasi dan pengetahuan serta feedback terkait dengan pelaksanaan ZI dari MAN Karangasem utk dipakai di MAN berpredikat Sekolah Adiwiyata ini.
 
Fauziyah Hayyuningtyas, S.Th.I, sekretaris ZI MAN Karangasem, melengkapi informasi tentang pelaksanaan ZI MAN Karangasem,  terkait sulitnya pengumpulan bukti fisik yang akan dijadikan eviden dalam LKE. Dokumen tersebut harus iberikan kode dan nama yang sesuai dengan tagihan dalam LKE. Selain itu pblikasi dan testemoni dari seluruh komponen masyarakat  sangat mendukung dalam  penilaian ZI ini,  selain komitmen Kepala Madrasah dan  komitmen seluruh tim ZI pada masing. Masing komponen.
Terakhir, rasa penasaran tim ZI MAN 2 Kudus terkait dengan IT terbayar, setelah mereka berdiskusi panjang dengan ketua tim IT MAN Karangasem, Miftahurrahman, A.Md.Kom. 
Semoga kegiatan studi tiru ini menjadi virus yang baik bagi MAN Pati untuk berjuang meraih WBK.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...