manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

TIM MEC MANSAKA JUARA 2 MADRASAH ENGLISH COMMUNITY MINI VLOG

MAN Karangasem, 30 September 2023

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan motivasi belajar mengajar  Bahasa Inggris siswa madrasah Indonesia serta menindaklanjuti kerjasama antara  Kementerian Agama RI bersama Peace Coprs Indonesia untuk siswa Madrasah, maka  Kementerian Agama RI dalam hal ini Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan Lomba Mini Vlog untuk Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah.

Tema dari kompetisi ini adalah : Digital & AI's Transformational Effect on Madrasah Education.  Dari  sub tema yang ditawarkan  #The Effect of Digital &AI on Students' Learning, #Digital in Madrasah lives dan  #Digital & AI, tim MEC MAN Karangasem tema yang kedua, yakni “ Kehidupan Digital di Madrasah” dengan type Vlog berbentuk  “Monologue”.  

Pengumuman kemenangan ini diumumkan dalam  MADRASAH ENGLISH COMMUNITY zoom meeting  pada 27 September 2023 oleh Panitia Madrasah English Community Mini Vlog Competition. Dengan judul Mini Vlog “ Digitalization life in MAN Karangasem” , dinyatakan sebagai juara ke dua dari sekitar 300 peserta Madrasah English Community Mini Flog.

 Tim MEC MAN menunjuk Naila Elmira Suharmoko sebagai Narrator penyampai monolog dalam Bahasa Inggris yang dibantu para peserta MEC MAN Karangasem. Miftahurrahman, Mira Sutami dan Lestari Budi Utami merupakan  tim producer dari karya yang dilombakan ini.

Selamat kepada TIM MEC MAN Karangasem yang telah memberi warna indah pada dinding prestasi MAN  Karangasem.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...