manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

MAN Karangasem Satuan Kerja dengan Kualitas dan penyampaian Laporan Keuangan Terbaik

MAN Karangasem mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kualitas dan penyampaian Laporan Keuangan Terbaik untuk Pagu DIPA di bawah 6 Miliar Rupiah Periode Semester 1 Tahun 2023.Piagam Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala MAN Karangasem, Drs. Supriyanto, M.Pd,  atas prestasi kinerja keuangan MAN Karangasem dalam acara Stakeholder's Day  Tahun 2023.

Kementerian Keuangan Republik  Indonesia Direktorat  Jenderal Perbendaharaan  Kantor  Wilayah   Direktorat  Jenderal  Perbendaharaan  Provinsi  Bali Kantor Pelayanan Perbendaharaan  Negara  Tipe  A2 Amlapura mengundang   Para Kuasa Pengguna Anggaran Satker Lingkup KPPN Amlapura  dalam  acara Stakeholder's Day Tahun 2023. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 13 September 2023 di  Aula KPPN Amlapura.

Penyelenggaraan acara ini terkait  dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 62 Tahun 2023 tentang Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran, serta Akuntansi dan Pelaporan Keuangan.  Di samping butir-butir acara tersebut   I Gusti Bagus Eddy Pramana, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2  Amlapura  juga menyampaikan  Langkah-langkah Peningkatan Kinerja Layanan KPPN Amlapura, serta  menyerahkan  penghargaan kepada satuan kerja terbaik atas capaian kinerja mereka pada Semester I Tahun 2023.

2 Komentar

wijaya

Alhamdulillah..

Fikri

MAN Karangasem memang cocok mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kualitas dan penyampaian Laporan yang akuntable. satu kata dari saya Mansaka is the best,and good job

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...