manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

SEMINAR GURU INTERNASIONAL "INTEL SKILL`s FOR INOVATION"

Kamis, 24 Agustus 2023 dalam menciptakan inovasi mengajar secara digital bekerjasama dengan Intel dan Axioo ITB STIKOM Bali mengadakan seminar bagi guru bertempat di Gedung Kerta Gosana, PUSPEM Badung - BALI. Dihadiri langsung oleh direktur Intel Bali, Rektor ITB Stikom Bali dan Bupati Badung menjadikan acara seminar bagi guru internasional semakin hidmat.

Acara seminar dibuka langsung oleh Rektor ITB STIKOM Bali, Dadang Hermawan.  Dadang Hermawan dalam sambutannya menekankan sekarang saat ini perubahan jaman sangat cepat. Kita dituntut berubah dari Lower Order Thinking Skill menjadi Higher Order Thinking Skills. Perubahan jaman tersebut harus diantisipasi dan mampu dimanfaatkan khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Seminar tersebut menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten dan bergelut di bidang Digital Reformasi Merdeka Belajar. Pembicara pertama ialah Audre Lynn. Pembicara kedua diisi oleh Melisa Loo. Sedangkan Narasumber ketiga diisi tokoh yang bergelut dalam star-up di dunia pendidikan yakni Bapak Idam Fitriyadi, chairman marComm B One “manusia.id” yang bergelut di bidang assessmen tools psikometri.

Bapak Timi, selaku ketua CEO Axioo program mengatakan bahwa acara seminar nasional ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian acara Skills For Innovation #SFI. Acara seminar diikuti 200 peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik mahasiswa ITB STIKOM Bali dan guru-guru. Acara seminar diakhiri dengan uji coba stater pack modul pembelajaran bagi guru. (Admin).

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...