manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Ambalan Mansaka Goes to Raimunas XII

Hari ini, Jum'at 11 Agustus 2023 enam siswa/siswi MAN Karangasem dilepas secara seremonial oleh Kepala Madrasah MAN Karangaem, Drs. Supriyanto, M. Pd. 

Pelepasan secara simbolis dilakukan dengan pemasangan jaket peserta oleh Kamad dan Wakasis, Zakiyyah, S.H., M.Pd kepada seluruh peserta Raimuna Nasional MAN Karangasem. "Jaga kesehatan agar dapat mengikuti keseluruhan kegiatan dengan baik, belajar untuk berbaur dengan yang lain agar paham arti dari moderasi dengan tetap menjaga sholat dan akidah Islam. Juga belajar bertanggung jawab baik bagi diri sendiri dan orang lain, mendapatkan pengalaman baru juga menjadi pionir bagi adik kelas di madrasah", pesan dari kepala MAN Karangasem. 

Keenam siswa/siswi yang berkesempatan untuk mengikuti Raimuna Nasional adalah bagian dari Dewan Ambalan Mansaka yaitu, Arya Juhdy, Ahmad Ulil Abshor, Agil Ulwan Hamawi, Lely Kurniawati, Nazla Fairuska dan Mamik Patayaturrohmah. 

Semoga keenam siswa/siswi diberikan kesehatan dan kesslamatan dari berangkat hingga pulang juga lancar dan sukses selama kegiatan. 
"Satyaku Ku Dharmakan, Dharmaku Ku Baktikan"

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...