manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Madrasah Fest MAN SAKA Raih Juara

Memperkuat nilai-nilai keagamaan yang menjadi ciri khas madrasah untuk memperteguh akhlak mulia dan meningkatkan semangat belajar siswa merupakan tujuan dari Direktorat Kurikulum, Sarana dan Prasarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan Madrasah Fest tingkat Provinsi pada hari Rabu, 5 Juli 2023 bertempat di MAN 1 Jembrana sekaligus NGOPI (Ngobrol Pendidikan Islam) bersama DPR RI VIII IGN Alit Kelakan. 

Kegiatan ini diikuti oleh 210 siswa jenjang MI/MTs/MA dari tiap kabupaten di Provinsi Bali dalam cabang lomba Memorizing Holy Quran (1, 5, 10, 15, 20, 30 juz), Memorizing Hadist, Islamic Trending Debate Contest , Reading Islamic Turats, Voice of Arabic, Student Chef, Creative Design Fest , Reciting Holy Qur’an, Calligraphy Fest, Explaining Holy Qur’an . 

Acara ini dibuka oleh Ka.Kanwil Komang Sri Marheni yang turut didampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jembrana I Gede Sumarawan dan Ketua Panitia Hj. Rustiani Erwin. 

Kontingen Karangasem berhasil meraih juara 3 MHQ MI 5 JUZ, Juara 1 RHQ MTs putri, juara 2 MHQ 15 Juz, juara 3 Kaligrafi MA, juara 2 Design MA, Juara 2 MHQ MA 20 JUZ, dan Juara 1 RHQ MA. Semoga kedepannya kontingen Karangasem kembali menorehkan prestasi pada ajang-ajang lainnya.

#MADRASAHFEST2023
#MANSAKA

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...