manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

MAN Karangasem Tuan Rumah KSM Tingkat Kabupaten Kota

Sabtu, 08 Juli 2023, MAN Karangasem menjadi tuan rumah pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten di Karangasem. Pelaksanaan Ujian KSM Tingkat MA hari ini terbagi kedalam 3 Sesi yaitu Sesi 1 Bidang Matematika dan Biologi, Sesi 2 Bidang Fisika dan Kimia serta sesi 3 Bidang Ekonomi dan Geografi. Sebanyak 20 Siswa hari ini mengikuti lomba KSM Tingkat MA yang berasal dari MAN Karangasem dan MA At-Taqwim Karangasem. 

Terdata sebanyak 12 Siswa MAN Karangasem mengikuti lomba KSM Tingkat MA tersebut yaitu Nazla Fairuska Asmarani dan Dewi Kartika Cahyani pada Bidang Matematika, Isyatirradiyah Schaefer dan Lery Finka Adistia pada Bidang Biologi, Putu Alvin Mahendra Putra dan Prita Aulia Pratama pada Bidang Kimia, Imtiyas Salsabila dan Keisha Ghina Mahira pada Bidang Fisika, Basma Naila Azhara dan M. Farel Afza Mauludi pada Bidang Ekonomi, serta Kezia Paula Ramadhani dan Rindi Indriani pada Bidang Geografi.

Selain pelaksanaan Ujian yang berlangsung pada hari ini, Pada hari berikutnya akan dilaksanakan pula Ujian KSM Tingkat MTs Tanggal 9 Juli 2023 dan Tingkat MI Para tanggal 10 Juli 2023.  Rangkaian pelaksanaan Ujian ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan uji coba pada tanggal 5 sampai dengan 7 Juli 2023 bertempat di Laboratorium TIK MAN Karangasem. 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...