manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Pelatihan Jarak Jauh Guru MAN Karangasem

Senin, 10 Juli 2023 merupakan hari pertama kegiatan bagi seluruh civitas MAN Karangasem setelah melewati liburan akhir tahun periode 2022/2023. 

Diawali dengan upacara bendera yang disinkronisasikan dengan upacara pembukaan kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) tahun 2023, seluruh peserta didik dengan tertib mengikuti jalannya kegiatan upacara. 

Disampaikan oleh Drs. Supriyanto, M. Pd selaku pembina upacara, bahwa di tahun ajaran baru ini seluruh peserta didik terutama siswa baru harus merubah mindset dalam kegiatan belajar mengajar. Dikhususkan untuk kelas XII, diharapkan lebih fokus dan perhatian terkait dengan studi lanjutan atau perencanaan setelah menyelesaikan pendidikan di Madrasah. Dan disampaikan juga untuk peminatan pelajaran, peserta didik jangan hanya bergantung pada orang tua atau teman. Tapi harus mampu mandiri dalam memikirkan masa depan masing - masing. 

Upacara diakhiri dengan pengalungan tanda peserta secara simbolis dan pemotongan tumpeng sebagai tanda pembukaan kegiatan MATSAMA 2023 yang akan dilaksanakan selama lima hari. 

#UPACARAHARIPERTAMASEKOLAH
#PEMBUKAANMATSAMA2023
#MANSAKA

Berita dan informasi selengkapnya, kunjungi https://mansaka.sch.id/ atau klik link di bio. 

? : Tim Journalist Mansaka
? : Retno Novyanti, S. E., M. M

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...