manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Studi Tiru ZI WBK MAN 1 Kendal di MAN Karangasem

MAN Karangasem Kembali menjadi tuan rumah sekaligus sasaran kunjungan studi tiru Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada hari Rabu, 21 Juni 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala MAN 1 Kendal, Bapak Drs. H. Muh Asnawi, M.Ag dengan didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Kendal, Ibu Ni’matul Badriyah. Keduanya disambut dengan baik oleh Kepala MAN Karangasem serta seluruh GTK MAN Karangasem.

Dalam sambutannya, Kepala MAN Karangasem, Drs. Supriyanto memaparkan sejarah singkat Pembangunan ZI WBK MAN Karangasem. Dilanjutkan dengan paparan langsung oleh Kepala MAN 1 Kendal, Drs. Muh Asnawi, M.Ag  mengenai tantangan-tantangan yang selama ini dihadapi MAN 1 Kendal dalam upayanya membangun kembali motivasi dan komitmen untuk mewujudkan ZI WBK.

Dalam Pertemuan tersebut, Kepala MAN 1 Kendal, Drs. H. Muh Asnawi, M.Ag sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan guru dan tenaga kependidikan MAN Karangasem dalam upayanya bahu membahu dan gotong royong serta komitmen yang kuat dalam keberhasilan pembangunan ZI WBK. Beliau menambahkan bahwa mempunyai harapan yang besar agar semangat dan komitmen tersebut bisa diadopsi dan dibawa ke MAN 1 Kendal. Beliau juga berharap agar kemajuan IT di MAN Karangasem bisa juga diikuti oleh MAN 1 Kendal yang telah punya program unggulan Ma’had, Keterampilan dan Riset, karena keberhasilan IT merupakan salah satu kunci dalam keberhasilan pembangunan ZI WBK MAN Karangasem.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...