manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Penerimaan Raport Semester Genap di MAN Karangasem Berlangsung  Tertib

MAN Karangasem, 10 Juni 2023
Penerimaan Raport Semester Genap tahun Pelajaran 2022/2023 di MAN berlangsung dengan tertib. Hari Sabtu, 10 Juni 2023 merupakan hari yang membahagiakan bagi siswa dan orang tua siswa MAN Karangasem. Mereka hadir Bersama di MAN Karangasem untuk melihat hasil belajar anak-anak mereka selama semester genap tahun pelajaran 2022/2023.
Para orang tua/wali siswa diterima Kepala MAN Karangasem, Drs, Supriyanto, M.Pd., para Wakil Kepala Madrasah dan Dewan Guru di Aula MAN Karangasem, sebelum mereka menuju kelas putra -putri mereka untuk bertemu para wali kelas dan menerima raport yang telah disiapkan. Dalam sambutannya Kepala MAN Karangasem mengungkapkan  rasa terima kasihnya atas kepercayaan para orang tua siswa kepada MAN Karangasem. Diungkapkan pula beberapa keunggulan  dan inovasi MAN Karangasem saat ini, merupakan hasil kerja keras dari semua fihak, termasuk partisipasi orang tua siswa.
“Tidak seperti  pengambilan raport sebelumnya sebelumnya, selain siswa harus menunjukkan kartu bebas perpustakaan, siswa juga harus hafal  surat Al Buruj, Al Alaq dan At Thoriq,” demikian Lisa Kusuma Wardhani, S.Pd., wali kelas  X U6 menuturkan.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...