manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Kunjungan Studi Tiru Kepala Madrasah dan Kepala TU se DKI Jakarta di MAN Karangasem

Rabu, 24 Mei 2023, MAN Karangasem kembali menjadi tujuan studi tiru pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kunjungan studi tiru dilakukan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta. 

Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Karangasem menyambut dan menerima dengan hangat kedatangan rombongan yang di ketuai oleh Bapak Kabid Pendidikan Madrasah, H. Selamet Abadi, M.Si. Turut hadir pula di MAN Karangasem Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, I Wayan Serinada,S.Pd.,M.Si., didampingi oleh Kasi Pendidikan Islam, Isyatir Rodiyah, S.Ag.

 

Kegiatan kunjungan studi tiru dari Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta dibuka dengan sambutan langsung oleh Kepala MAN Karangasem, drs. Supriyanto, M.Pd. yang menceritakan perjalanan MAN Karangasem menuju ZI WBK.  Dilanjutkan dengan acara tanya jawab terkait ZI WBK dimana peserta sangat antusias. Peserta dalam rombongan studi tiru tersebut berjumlah 44 orang yang  terdiri atas Kepala dan Kaur TU dari MAN 1 Jakarta Barat, MAN 2 Jakarta Timur, MAN 3 Jakarta Pusat, MAN 4 Jakarta Selatan, MAN 5 Jakarta Utara, MAN 6 Jakarta Timur, MAN 10 Jakarta Barat, MAN 11 Jakarta Selatan, MAN 12 Jakarta Barat, MAN 13 Jakarta Selatan, MAN 14 Jakarta Timur, MAN 15 Jakarta Timur, MAN 16 Jakarta Barat, MAN 17 Jakarta Barat, MAN 18 Jakarta Timur, MAN 19 Jakarta Selatan, MAN 20 Jakarta Timur, MAN 21 Jakarta Utara, serta MAN 22Jakarta Barat. Seluruh personil Kanwil Kemenag DKI Jakarta tidak membuang kesempatan dalam studi tiru ini untuk menggali lebih jauh pembangunan ZI dalam penegakan integritas dan pemberian pelayanan yang berkualitas. 

 

MAN Karangasem Meraih predikat WBK pada bulan Desember 2022 dari KemenpanRB, terus membentuk Madrasah Aliyah Negeri Karangasem untuk bertekad, tumbuh dan bergerak dalam memberikan pelayanan yang prima. Tak berhenti disitu, MAN Karangasem juga ingin memberikan peran pemicu atau sebagai trigger bagi instansi lainnya dalam proses penerapan Zona Integritas WBK/WBBM.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...