manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

Halal Bihalal Kementerian Agama Provinsi Bali 2023

Sabtu tanggal 06 Mei 2023 pukul 09.00 WITA bertempat di Kebun Raya Bedugul Tabanan, seluruh civitas MAN Karangasem yang terdiri dari 49 guru dan karyawan hadir dalam kegiatan halal bi halal dan silaturrahmi seluruh umat mhslim yang tergabung dalam keluarga besar Kementerian Agama se  Provinsi Bali. 

Kemeriahan perhelatan ini tampak di wajah seluruh hadirin yang hadir dalam kelompok satuan kerja di lingkungan Kementerian agama Provinsi Bali, mengingat sudah 3 tahun terakhir acara halal bi halal tidak dilaksanakan karena pandemi Covid19.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian  Agama Provinsi Bali, Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si, dalam sambutannya menekankan bahwa,  pegawai Kementerian Agama harus memberi contoh terkait penguatan implementasi moderasi beragama kepada masyarakat. Lebih jauh beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tahunan ini,“Kegiatan silaturahmi dalam bentuk Halal Bi Halal pegawai di lingkungan Kementerian Agama  ini merupakan implementasi nyata dari nilai moderasi beragama yang sesungguhnya. Kegiatan silaturahmi  ini akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan sikap  menerima perbedaan.”

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...