manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

RUMAH BINAR BALI, MEMBENTUK GENERASI TANGGUH BERPRESTASI

Di penghujung bulan Februari 2023, siswa dan siswi MAN Karangasem berkesempatan mengikuti webinar "Rumah Binar Bali" yang dilaksakan di 100 Sunset Road Hotel Denpasar Bali. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27-28 Februari ini, diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Islam Kantor Kementrian Agama Provinsi Bali dalam program pengembangan diri, penguatan moderasi beragama, pemanfaatan media sosial secara positif dalam membentuk generasi tangguh berprestasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Komang Sri Marhaeni, S.Ag., M.Si kepala kantor kementerian agama provinsi bali. 

MAN Karangasem mengirimkan 2 perwakilan OSIS untuk mengikuti webinar tersebut yaitu Agil Ulwan Hamawi dan Nazla Fairuska Asmarani Dewi. Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa narasumber yang sangat luar biasa yang bisa dijadikan motivasi bagi para remaja zaman sekarang dimana kita diajarkan untuk bisa menghargai waktu dan selalu percaya diri atas apa yang kita lakukan.

Perwakilan siswa pada tiap daerah diminta untuk unjuk kemampuan dalam sesi talent show, MAN Karangasem yang diwakili oleh Agil Ulwan Hamawi menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu yang berjudul Buih Jadi Permadani. Berkat penampilannya tersebut, Agil berhasil memukau seluruh peserta dan panitia sehingga berhasil meraih prestasi sebagai talent show terbaik.

1 Komentar

Abu Bakar

Is the best

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...