manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

MAN SAKA Raih Juara di COMIC XI

Setelah beberapa kali diadakan secara daring akibat pandemi Covid-19, UKM Moslem Community of Stikom Bali kembali melaksanakan Competition of Islamic Creativity (COMIC) dengan tema "Meningkatkan Kreatifitas dalam Berkompetisi untuk Generasi Islam yang Berprestasi" secara luring yang bertempat di gedung Institut Teknologi dan Bisnis Stikom Bali pada Minggu, 19 Februari 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai tingkatan sekolah dan madrasah, mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA se-provinsi Bali. MAN Karangasem turut berpartisipasi dengan mengirim 15 siswa dan siswi untuk memperebutkan juara dalam lima cabang perlombaan, yaitu tilawah Al-Qur’an diikuti oleh Malika Amalia dan Khalid, desain logo digital diikuti oleh Putu Alvin Mahendra Putra, Nadine Cahya Wahyuni dan Febrian Dwi Cahyani, karaoke pop religi diikuti oleh Zahid Zahendra, Agil Ulwan Hamawi dan Bunga Aulia, puisi islami diikuti oleh Nazwa Hidayati, Isyatirradiyah Schaefer dan Natasya Agustina Rahman, selanjutnya ranking 1 terkait pengetahuan keagamaan diikuti oleh Bayu Maulana Syahbani, Azril Chairil, Annisa Latifa dan Basma Naila Azhara.

MAN Karangasem mampu meraih prestasi sebagai juara ke 2 pada lomba puisi islami dan juara ke 3 pada lomba tilawah Al-Qur’an. Dengan persiapan yang lebih lama dan matang, kedepannya semoga siswa siswi MAN Karangasem bisa meraih prestasi di bidang dan kompetisi lainnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...