manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

PENILAIAN PAN-RB KE MAN KARANGASEM. MADRASAH BERBASIS IT, MELAYANI SEPENUH HATI, TANPA HENTI

Kamis, 10 November 2022 bertepatan dengan peringatan hari pahlawan, MAN Karangasem menerima kunjungan dari Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dalam rangka evaluasi lapangan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
Tim Penilai Nasional yang diwakili oleh Arif Tri, Juni Fairnando dan Muhammad Ryannasmara didampingi Drs. Ida Bagus Mastika, M.Fil.H, Drs. I Wayan Lipur, M.Si dan Asmuni, S. Ag dari Kemenag Bali melalukan kunjungan dan penilaian dimulai pada pukul 15.00 - 18.00 WITA. Evaluasi dilakukan dari ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terkait dengan pelayanan berbasis aplikasi, pelayanan langsung di madrasah dan prestasi siswa.
Sebagai madrasah berbasis IT satu - satunya di provinsi Bali menjadikan MAN Karangasem unggul dalam penilaian yang dilakukan oleh TPN, dengan aplikasi andalan Pengelola Operasional Straregis Madrasah atau POSTMAN yang dalam satu aplikasi dapat melayani berbagai pelayanan mulai dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pelayanan untuk siswa aktif, guru dan seluruh pegawai madrasah higga layanan dan keluhan masyarakat. 
Memberikan pelayanan dengan hati tanpa henti menjadi moto bagi MAN Karangasem dalam menjalankan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Dan dengan evaluasi penilaian yang sudah dilakukan oleh TPN, menjadikan MAN Karangasem semakin dekat dengan predikat WBK. Kedepannya semoga MAN Karangasem makin mampu memberikan pelayanan yang penuh Senyum, Mudah, Amanah, Ramah dan Transparan.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...