manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

MAN Karangasem Mendapat Penghargaan sebagai “Madrasah Pelopor WBK”

Sabtu, 4 Maret 2023, MAN Karangasem mendapat penghargaan langsung dari Kanwil Kemenag Provinsi Bali sebagai Madrasah Pelopor WBK dalam acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Tahun 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Drs. Supriyanto, Kepala MAN Karangasem. 

Agenda rutin tahunan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali tersebut berlangsung sejak 3 Maret 2023 bertempat di B Hotel and Spa Denpasar. Acara tersebut merupakan bentuk tindak lanjut atas hasil Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di Surabaya beberapa waktu. Tema yang diusung dalam Rakerwil Tahun 2023 ini yaitu “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Dalam sambutannya, Komang Sri Marheni selaku Kepala Kanwil menyoroti agar ASN Kementerian Agama Provinsi Bali mampu tanggap dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Terlebih Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali telah mendapat predikat Pelayanan Prima dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).  

0 Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...