manamlapura13@gmail.com +62 363 21397

SEMANGAT SUKA CITA, IRJEN TIBA DI MANSAKA

Jum'at, 13 Januari 2023 MAN Karangasem yang pada bulan Desember 2022 kemarin telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), mendapat kesempatan dikunjungi langsung oleh Inspektur Jenderal Kementrian Agama Republik Indonesia, Dr Faisal, S.E., M.Si., CA, CSEP. Kedatangan Irjen Faisal ke MAN Karangasem didampingi oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Dr. Arjiman, M. Pd, Kabid Pendis Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Mahmudi, S.Ag. M.A dan Kasi Pendis Kemenag Karangasem, Asmuni, S.Ag. M. PdI

Irjen Faisal bersama jajaran datang ke Bali dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan pembinaan untuk satker yang berhasil meraih predikat WBK agar bisa tetap mempertahankan dan meningkatkan keberlangsungan tata kelola yang sudah ada. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada MAN Karangasem oleh Irjen karena telah berhasil menjadi salah satu madrasah yang memperoleh predikat WBK. 

"Penataan tata kelola adalah hal yang penting dalam sebuah organisasi, tapi bukan merupakan tujuan akhir. Tujuan akhir dari tata kelola yang baik adalah output atau hasil dari tata kelola itu sendiri, dalam dunia pendidikan berarti siswa dan siswi yang berkualitas dan berprestasi", ujar Irjen Faisal. 

Selain itu, keberlanjutan untuk mendapatkan predikat WBBM juga disampaikan oleh Irjen dalam upaya menyempurnakan tata kelola yang baik dan menghindari risiko penyalahgunaan dalam manajemen.

1 Komentar

Supriyanto

Langkah pasti menuju WBBM, MAN Karangasem BISA

Tinggalkan Komentar Anda

Beri tanggapan terbaik anda...