SISWA SISWI MAN KARANGASEM, 100% LULUS UM 2021/2022`

MANSAKA News!
Pada Kamis, 5 Mei 2022 telah dilaksanakan pengumuman kelulusan untuk Ujian Sekolah/Madrasah seluruh SMA/MA/SMK/SMALB/Program Paket C dan sederajat. Jadwal kelulusan ini sesuai dengan Persejen Kemendikbud Ristek Nomor 1 Tahun 2022 tentang Juknis Tata Cara Pengisian Blangko Ijazah seluruh tingkatan sekolah mulai dari SD hingga SMA sederajat tahun ajaran 2021/2022.

MAN Karangasem sebagai satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri yang ada di Karangasem juga melaksanakan pengumuman kelulusan untuk siswa kelas XII angkatan 2021/2022 yang dilakukan secara online karena mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sebanyak 168 siswa dan siswi kelas XII yang terbagi dalam tiga kelas jurusan MIPA dan tiga kelas jurusan IPS dinyatakan lulus 100% setelah melewati Ujian Madrasah teori dan praktek yang dilaksanakan dari tanggal 14-24 Maret 2022. Pengumuman kelulusan diumumkan melalui wali kelas masing-masing yang bisa diakses dengan memasukkan NISN sebagai user ke website https://postman.mansaka.sch.id. 

“Alhamdulillah anak-anak sangat bersemangat dan bersyukur pada saat diberitahukan tentang pengumuman kelulusan di grup kelas, ada beberapa anak yang langsung menghubungi saya karena merasa belum dapat user dan takut tidak lulus. Tapi alhamdulillah semua anak kelas saya lulus,” ungkap Fauziyyah Hayyuningtyas, S. Th.I selaku wali kelas XII IPS 3. Selain itu tanggapan dan harapan dari wali kelas XII IPA 2, Sri Dewi Nurmawati, S. Pd adalah supaya seluruh siswa dan siswi nya bisa meraih apapun yang dicitacitakan dan juga sukses baik dunia dan akhirat.