Diklat PKG dan PKB Moda Daring Angkatan II dan III Tahun 2022

Karangasem, 28 April 2022
covid 19 tidak menyurutkan semangat para guru untuk meningkatkan mutu pembelajaran, salah satunya dengan cara mengikuti DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan) yang diseleggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Denpasar melalui moda daring di tempat kerja. 

Sebanyak 5  guru MAN Karangasem yang mengikuti Diklat  diantaranya, Zakkiyah, SH., M.pd.,  Sri dewi Nurmawati, S.Pd., M.Pd., Anita Rahman, S.pd.I., Sumarni, S.pd., Elantika Fahrian jaya, S.Pd.I. Adapun kegiatan Diklat yang diikuti yaitu Diklat PKG (Penilaian kinerja guru) dan PKB (Pengembangkan Keprofesian Berkelanjutan) angkatan II dan III tahun 2022 selama 20 hari yaitu dari tanggal 7-28 April 2022) bertempat di LAB TIK Man karangasem. 

Diklat Moda daring biasanya ada plus dan minusnya, di mana menurut pengakuan salah satu peserta diklat Anita Rahman, S.Pd.I., plusnya yaitu tempat Diklat lebih fleksible bisa di mana saja dan tentunya banyak ilmu yang didapat terutama dalam menyusun PKG,SKB dan SKP, minusnya yaitu terkadang sinyal yang bermasalah, tetapi tidak menyurutkan semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian diklat.