MAN KARANGASEM DALAM KEMERIAHAN PER HARI SANTRI NASIONAL 2019

MAN Karangasem, memeriahkan  Hari Santri Nasional tahun 2019 di Karangasem  dengan   tampilan Marching Band  MAN Karangasem dalam pawai  Kebangsaan Santri pada hari Minggu 20 Oktober 2019, dengan rute sejauh 5 kilometer, dengan start di Jl Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, Jalan Untung Suropati – Jalan Sudirman- Finish di Masjid Nurul Huda. 

Apel Hari Santri mengakhiri rangkaian kegiatan  peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Karangasem. Seluruh Siswa dan Guru  MAN Karangasem menjadi peserta apel,  beberapa guru dan siswa terlibat dalam kepanitiaan sebagai, Tim Dokumentasi, Tim Kesehatan, Pengatur Upacara dan Pasukan Pengibar Bendera.

Kepala Kantor  kementerian Agama Kabupaten Karangasem, Dr.Ni Nengah Rustini, M.Ag, sebagai Inspektur Upacara pada Apel Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2019 di Lapangan Tanah Aron. Dalam kesempatan itu, Ni Nengah Rustini membacakan sambutan Menteri agama dalam rangka Hari Santri Nasional 2019, yang menekankan bahwa cinta tanah air adalah sebagian dari iman.