GSP 8 Towards Infinity And Go Beyond It

MAN Karangasem mengadakan kegiatan Gelar Siswa Prestasi (GSP) VIII yang merupakan agenda rutin tahunan sebagai ajang seleksi siswa berprestasi tingkat SMP/MTs se-Bali. Kegiatan GSP VIII sebagai ajang seleksi siswa berprestasi tingkat SMP/MTs se-Bali yang diselenggarakan MAN Karangasem bertujuan untuk menggali potensi siswa tingkat SMP/MTs seluruh provinsi Bali baik secara akademik maupun non akademik guna memperoleh gambaran tentang input siswa yang berkualitas.

Konsep kegiatan GSP VIII sangat berbeda dengan konsep GSP tahun-tahun sebelumnya, dimana pada kegiatan GSP VIII menggunakan soal-soal Pendidikan Agama Islam (PAI). Cabang lomba yang dipertandingkan diperluas menjadi lima kategori akademik dan dua kategori non akademik yang terdiri dari PAI, IPA terpadu, IPS terpadu , Matematika , Bahasa Inggris, Catur, dan Desain Poster. Reward yang diberikan kepada sang juara meliputi tropi, sertifikat, uang pembinaan, serta voucher komite yang berlaku ketika mendaftar menjadi siswa MAN Karangasem.

Kegiatan GSP VIII yang diberi tajuk Towards Infinity And Go Beyond It akan diselenggarakan pada tanggal Senin 17 Februari 2020. Pada kegiatan GSP VIII ini, piala bergilir dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali merupakan tujuan utama para peserta untuk meraih prestasi di BALI ini.

Selanjutnya brosur dan pamlet bisa di download di link berikut ini :

BROSUR

PAMLET