MAN KARANGASEM MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

Perayaan Maulid Nabi pada tahun 1441 H di MAN Karangasem diselenggarakanoleh PAN PHBI dengan kegiatan lomba Male Antar Kelas dengan bahan daur ulang dan ceramah Hikmah Maulid di Aula MAN Karangasem. Tema dari perayaan ini adalah: Meningkatkan semangat belajar pemuda zaman now, mengambil ibrah dari kehidupan Nabi Muhammad, SAW.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah,Drs. Supriyanto,M.Pd meminta siswa untuk melakukan hal-hal yang baik walau dalam bentuk sekeci apapun.Himbauan ditujukan untuk siswa MAN Karangasem yang sudah dalam kategori dewasa, untuk berhati-hati untuk tidak melanggar hukum, termasuk dalam ber “medsos” karena sangsi hukum sudah dikenakan pada mereka.  

Hadrah MAN Karangasem dengan penuh

Ali Yuda, dalam tauziahnya yang sangat milanial  memetik hikmah dari surat Al Baqarah ayat 21, tentang Rasulullah sebagai teladan  terbaik bagi umat manusia.  Setelah doa yang dipimpin oleh Ari saputra ,  acara ditutup dengan hiburan dari Ica dan Rusyad.

Penilaian dalam lomba Male dilakukan sebelum acara Hikmah maulid dimulai, dan hasilnya diumumkan setelah acara  selesai. Hasil lomba Male adalah,  Juara 1 dari kelas XI IPS 2, Juara 2 dari kelas XI IPA 3, juaran 3 dari kelas XII IPA 1, Juara 4 dari kelas XII IPA 3, Juaran 5 dari kelas XII IPA2. Selamat untuk para juara!!